Senin, 14 November 2011

Kesalahan sekali berakibat fatal

Pandangan cinta menurut gue itu..?
yang pertama cinta ga bisa disentuh tapi cuma bisa dirasakan...
yang namanya cinta ya itu udah perasaan sensitif yang berada jauh dilubuk hati yang paling dalam.
gue mau cerita sedikit soal cinta nih..sebenernya ini cerita pribadi gue yg gak layak gue publish,tapi disini gue cuma mau berbagi aja ko, supaya lo ga jatuh seperti gue.
pernah gak sih lo ngerasain yang namanya cinta? sampe sampe lo mau berbuat apa aja demi cinta?
ngga bisa gue pungkiri lagi, kalo belum lama ini gue merasakan hal itu. hmm gue baru 7 kali pacaran dan baru kali ini gue merasa kehilangan banget org yg gue sayang! gue ga tau ini perasaan apa, tapi yang pasti perasaan ini buat gue down bgt.

perhatikan!!
awal mula perasaan ini muncul.. pada saat gue udah ngerasa nyaman sama dia, yang makin down nya lagi, perasaan gue waktu itu pas gue kehilangan dia org yang udah sayang banget sama gue
tapi gue malah sia siain dia begitu saja, yup gue sadar akan kebodohan gue yang berfikir secara emosional.
sungguh amat sangat menyesalnya setelah gue tinggalin dia..
rasanya gue ga bisa maafin diri gue. setelah kejadian itu gue sangat amat terpuruk
bingung maju maju terus, apa mundur mengingat dia udah benci sm gue.
gue selalu berusaha semaksimal mungkin untuk minta kesempatan lagi sama dia,
segala upaya gue yang gue kerjain dengan senang hati dan pikiran optimis ternyata semua
berakhir dengan hasil yang ga sesuai dgn keinginan gue. sungguh hati kecil gue ngga bisa terima itu, karna ya lo tau sendirilah kalo lo pernah ngerasin sayang sama seseorang bahkan udah cinta sm dia.
mungkin gue ngerasa gue terlalu bodoh, kenapa gue dulu ga pernah bisa ngertiin dia, gue kurang peka sm dia, andai waktu bisa diputar gue ga akan bertindak seperti itu.
sayangnya penyesalan ga ada guna, toh ga bisa balikin keadaaan.
bodoh bgt gue terlalu cuek sama dia, gue ga pernah ngertiin dia. mungkin pelajaran yang bisa gue ambil dari kesalahan gue ini adalah.. sekarang gue sadar kalo ga semua wanita bisa gue perlakuin sama, gue lebih mengerti sifat sifat wanita.. maklum gue bukan playboy yg udah berpengalaman dalam menjalin hubungan.
dari sini gue ambil posifnya aja. walaupun hati gue rasanya masih belum rela banget, karna sampe saat ini gue masih sayang bgt sm dia.. gue gabisa bohongin itu. tapi ya apa boleh buat? kesalahan lah yang membuat gue belajar dan bangkit kembali untuk menjadi diri gue, diri gue yang bisa ke luar dari keterpurukan ini...
inilah kisah cerita gue.. ambil positifnya aja ya, semoga cerita gue bisa jadi pembelajaran buat kita untuk lebih
memahami apa arti dari menjalin hubungan yang didasari oleh rasa sayang dan cinta.

cukup sekian, itu sebagian cerita yg timbul secara spontan dan apa adanya, ga ada yg gue lebih lebihkan, tapi mungkin ada kurangnya.gue ga ada maksud apa apa, cuma ungkapan perasaan yang hanya bisa gue luapkan dalam blog ini.. see you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar